Instant SEO

Google sebagai mesin pencari telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna aktif, kemudahan mencari berbagai informasi yang diberikan oleh google telah menjadi trending yang cukup fenomenal dan menjadikan lahan komersial yang sangat bernilai baik bagi pengguna maupun google itu sendiri.

Lantas bagaimana memanfaatkan google sebagai Agen penjualan Anda?
Mari kita pelajari bagaimana sifat-sifat mereka yang menggunakan google dalam mencari informasi.

Mereka yang menggunakan google sebagai mesin pencari informasi cenderung hanya membuka halaman pertama hasil pencarian. Jika dirasa informasi yang didapat kurang relevan, maka mereka akan mencoba melakukan pencarian dengan kata kunci lain, sehingga informasi yang didapat adalah informasi yang benar-benar mereka butuhkan. Kali ini kita sudah tahu halaman pertama pencarian google adalah halaman yang paling berharga dan paling banyak diperhatikan oleh mereka para pencari informasi di google. Lalu bagaimana caranya agar kita dapat berada diposisi pertama halaman pencarian google ?

Para pemilik website sepakat, berada dihalaman pertama hasil pencarian google adalah salah satu cara yang paling efektif bagi mereka untuk memasarkan website mereka. Ada banyak cara yang dapat dilakukan agar website yang kita dapat meraih posisi paling strategis itu. Salah satunya adalah dengan melakukan SEO (Search Engine Optimization).

SEO atau optimasi mesin pencari adalah langkah efektif yang dilakukan oleh mereka yang ingin memasarkan website mereka melalui mesin pencari (Search Engine) semisal Google.

Kali ini kita tidak akan membahasa begitu banyak teknik SEO, diluar sana banyak sekali bertebaran informasi seputar Teknik SEO baik yang White Hat, ataupun Black Hat.

Social Media sebagai jejaring sosial menjadi salah satu faktor yang diperhitungkan google dalam mengisi konten informasi pencarian mereka, satu hal yang sangat menarik. Google memiliki social media sendiri yang cukup besar dan memiliki banyak pengguna aktif. Youtube dan Google+ adalah Social Media milik google yang diperlakukan sangat spesial oleh google itu sendiri. Google melihat youtube sebagai konten informasi yang sangat berharga, sehingga video yang Anda Upload kedalam akun youtube Anda, bisa dipastikan akan terindex mesin pencari.

Tidak cukup sampai mengindex konten youtube dan google+, google juga memperlakukan mereka sangat sepesial dan menempatkanya pada halaman pertama pencarian selama tidak ada konten yang lebih relevan dari kata kunci yang diberikan. cukup menarik bukan? dari video tersebut anda dapat mempromosikan produk Anda atau mendatangkan traffic kedalam website atau blog Anda. hal ini juga berlaku untuk google+.